Selasa, 09 November 2010

wew

cerita ini ku tulis bedasarkan kisah peribadi ku bukan ada ada ataupun rekayasa
tangal 2 juli adalah hari jumat di mana aku smsan sama cwek ku yang sekarang skolah kelas 3 sma di pekanbaru,
dulu seh dia smp na di medan tapi karena sma nya di pndah ke pkanbaru
jadi waktu hari jumat pagi saya sms sama dia

saya(b) : huy kpan ke medan lagi saya kangen neh sama kamu yank
cwek ku(a) : nantik mlaam beb jadi
(b) oooo berarti sampai malam pagi sabtu donk
(A) iya....!!!!
(b)nantik jamberapa samapai nya kira kira ke mdan beb
(a) sabtu pagi lah
(B) nantik saya jmput ya !!!
(A) ya klu dah sampai nantik saya sms

itu kata dia ya sudah saya akhir nya kerja dan malam malam kami smsan lagi
sampai ketiduran
pas jam 5 pagi cwek ku tpon kata na dah sampai
trus aq tanyak kok cpat sampai iya mobil nya ngebut kata nya!!!!

jujur sudah lama kami tidak ML bareng
jadi aku jmput dia langsung pagi" jam 5 kami ke hotel se belum pulang
saya suruh dia masuk hotel dan dia mau
tanpa bnyak basa basi saya mencium bibir cwek ku dan ku ramas dada nya

dan dia pun tak kuasa menahan lalu aku pun buka celana ku suruh pegang" dan dia isap isap itu penis ku sampai keluar sperma nya

toh rupa nya tak keluar keluar
tak sabar dia sendiri yang masukin penis ku ke vagina na dia jadi saya tingal duduk santai saja tanpa harus mengoyang karena dia sudah lihay dalam mengoyang
sampai monnccccrooootttt dan anus ku dan sperma ku habis di isap dia dan di telannya dia memang cwek yang super bagi ku
karena dia tau yang ku mahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar